08 Februari 2008

Teknologi Baru....Metafisika....

Perkembangan teknologi 'konvensional' saat ini ternyata telah menghambat kemampuan rohani dari seorang manusia, sebagai contoh; (i) penggunaan alat komunikasi seperti HP telah mengkebiri kemampuan kita untuk menggunakan telepati, padahal sudah jelas hal ini dapat dilakukan; (ii) penggunakan komputer, hanya meninabobokan kemampuan yang ada pada otak kita, seperti menghitung dan menganalisa, dan masih banyak lagi; (iii) akibat teknologi juga, kita lebih mengolah jasmani kita bukan kemampuan ruhani kita; etc.

Saya pernah diskusi dengan seseorang tentang metafisika, hal yang menarik adalah bahwa sekarang ini di CIA sedang dikembangkan sebuah kemampuan untuk meningkatkan kemampuan energi manusia dengan gelombang energi yang ada pada manusia untuk menggerakkan atau membantu sebuah pekerjaan (teknologi metafisika). Tercetus oleh saya kenapa tidak dikembangkan gabungan dari keduanya (metafisika dan fisika), dikatakan kembali oleh dia bahwa memang itu tujuannya.

Kembali saya teringat sebuah cerita yang ada dalam alquran, tentang Nabi Sulaiman AS, bahwa ketika Beliau menanyakan kepada semua anak buahnya yang mampu memindahkan Kursi Kerajaan Ratu Bulqis ke istanya dengan cepat, yang pertama kali menjawab adalah bangsa jin Ifrit yang menyanggupi bahwa kursi tersebut akan berpindah ketika Nabi Sulaiman sebelum Nabi Sulaiman berdiri. Akan tetapi ada seorang Ahli hikmah yang bisa memindahkan kursi itu dalam kejapan mata Nabi.

See, saya menangkap bahwa kita manusia punya kemampuan untuk itu, tidak dengan bantuan Jin akan tetapi dengan kemampuan yang ada pada diri kita, seharusnya kita sadar bahwa kita telah diciptakan dengan sempurna, ada unsur tertinggi (ruh, unsur ilahiah) dan terendah (jasad, dari tanah).

Ke depan ntah kenapa saya membayangkan bahwa yang menjadi tentaranya Imam Mahdi atau pun Isa AS adalah manusia-manusia yang seperti itu, manusia yang mampu menguasai 4 (empat) elemen seperti halnya Avatar...he he..bahkan mungkin lebih dari itu.

Jika hal ini terjadi sudah barang tentu tidak akan ada yang mampu mengalahkan mereka, bayangkan saja jika pesawat tempur tercanggih dari USA dihentikan oleh gelombang pikiran oleh seorang manusia. Atau bayangkan juga dengan kemampuan mempengaruhi alam pemikiran seseorang, maka cukup satu orang mampu memberikan informasi-informasi kepada manusia-manusia lainnya langsung ke otaknya tanpa perlu teknologi...ha ha...

Kesalahan kita adalah selalu mengkaitkan hal-hal ini dengan mistis, padahal seperti contoh kisah Nabi Sulaiman AS, manusia itu mampu, bahkan Jin Ifrit pun kalah.

Yach, ini hanya sebuah pemikiran yang tidak mustahil dilaksanakan.

Trims

Tidak ada komentar: