21 November 2008

Rintihan Rakyat Aceh

Tiada Tempat Selain Meminta Hanya Allah:

Ya Allah Ya Tuhanku, berikanlah pencerahan hati kepada orang-orang Aceh, untuk tidak lagi melakukan pembunuhan sesama muslim yang memang engkau larang dan amat sangat kau larang tersebut. Mohon berikan kami kedamian seperti di Madinah, tidak ada lagi pertikaian-pertikai an.

Ya Allah, ya Tuhanku, Palestin adalah Kiblat kami yang pertama, mohon kiranya berikan kami merebutnya kembali seperti ketika Umar merebutnya dengan memberikan kedamaian, begitu juga ketika Sholahuddin merebut Masjidil Aqsho, kemudian membebaskan setiap umat beribadah.

Ya Allah, Ya Tuhanku berapa banyak para syuhada yang telah dibunuh oleh Anjing-anjing Israel bahkan kemudian berupaya mengadu domba antara Fatah dan Hamas hanya untuk menunjukkan kuasa mereka, begitu juga dengan halnya kaum muslimim yang teru sdi adu domba hanya untuk kepentingan Zionis Yahudi dan mencegah kejayaan Islam di bumi ini.

Ya Allah, Ya Tuhanku bom-bom isytihad sudah satu per satu meledak mengantarkan para syuhada dengan keharuman dan seluruh tanda kesaksianmu, mereka berjuang hanya karena ingin mendapatkan syurgamu, mereka hanya ingin berjuang membela penindasan-penindas an yang dilakukan oleh orang-orang Kafir serta membela tanah leluhur para Nabi-nabi,

Ya Allah, Ya Tuhanku, begitu banyak orang-orang Kafirun, Munafikun yang terus berupaya menghangcurkan Islam dengan berbagai cara Ya Allah, mereka bahkan mau menjadi antek-antek Yahudi dan orang-orang Kafir lainnya, mereka tahu Ya Allah bahwa Indonesia adalah Negara Islam terbesar di dunia ini Ya Allah, mereka terus memberikan ketidakamanan dan mengadudomba umat Islam yang ada di Indonesia Ya Allah, hancurkan mereka Ya Allah, biarkan Islam bangkit di seluruh dunia ini.

Ya Allah, Ya Tuhanku, bila ada yang mengangkat soal Palestina ini untuk kemudian menyamakan dengan kemerdekaan Aceh, kutuk lah ia Ya Allah. ia telah menyamakan Palestina dengan Aceh yang notabene telah mengadu domba sesama Islam untuk dihalalkan darahnya, mereka yang berjuang bukan untuk kepetingan Agama Mu Ya Allah, hanya mencari kemerdekaan yang Semu.

Ya Allah Ya Tuhanku, bila ada yang menyamakan Palestine dengan Aceh, rajamlah ia Ya Allah, nyata-nyata ia telah merendahkan perjuangan para syuhada, nyata-nyata ia telah menghina setiap tetes darah para syuhada, nyata-nyata ia telah menyalahkan arti perjuangan Intifadha.

Ya Allah, Ya Tuhanku, bila ada yang menyamakan Palestine dengan Aceh, hancurkan ia Ya Allah, ia telah berani menyamakan sebuah perjuangan suci dengan perjuangan yang sekian lama hanya memberikan kehancuran bagi rakyat Aceh, yang sekian lama telah mengadudomba sesama muslim di Aceh.

Ya Allah, Ya Tuhanku, belum cukup kiranya tsunami untuk menyadarkan orang-orang seperti ini, belum cukup kiranya penderitaan yang dialami rakyat Aceh, belum cukup kiranya ketika engkau memperlihatkan kekuasaan Mu disana, tolonglah kami Ya Allah, sudah cukup rakyat Aceh ini terus diadudomba hanya untuk kekuasaan yang tidak engkau ridhoi itu.

Ya Allah, Ya Tuhanku, kenapa tidak engkau berikan tsunami lagi hanya kepada orang-orang yang memang selalu membuat ketidaknyaman rakyat Aceh, kenapa tidak kau berikan tsunami hanya kepada orang-orang yang menyamakan perjuangan suci di Palestine dengan perjuangan di Aceh, berikan kami perdamaian abadi Ya Allah.

Ya Allah, kami serahkan segalanya kepada Engkau, hanya Engkau tempat kami berlindung, hanya kepada Engkau tempat kami meminta dan memohon, berikan kami kedamaian dan ketenangan, berikan kami kekuatan dan pemimpin yang bisa memimpin kami untuk menghancurkan orang-orang yang selalu membuat keonaran dan kemunkaran di bumi Aceh. jadikan kami orang-orang yang terhormat bukan pengkhianat atau pembunuh sesama muslim.

Amin.
Allahu Akbar.

Tidak ada komentar: